Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0 - Hallo sahabat kittenomega, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0
link : Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Baca juga


Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Akhir - selesai ini saya telah merilis sebuah jadwal atau aplikasi berupa spinner artikel bahasa indonesia 2.0. Untuk sahabat sahabat yang telah sekian usang menunggu nunggu aplikasi ini launching. Kini sudah sanggup dibeli eksklusif oleh admin jagoankode. Sekitar 3 bulan yang kemudian saya telah menciptakan aplikasi ini dan melalui proses yang panjang. Jadi, untuk sahabat sahabat yang bertanya via email mengenai aplikasi ini. Sekarang sudah sanggup dibeli dan dapatkan lisensi resmi dari jagoankode. Banyak sekali peminat untuk spinner konten blog dalam sebuah program. Dalam satu software saja kita sanggup menghasilkan konten unik 1000%. Saya juga telah melalui beberapa percobaan eksklusif pada aplikasi ini. Dan memang ternyata aplikasi yang saya buat ini cocok dan layak banget untuk sobat beli.

Ada begitu banyak fitur penambahan dari aplikasi ini. Dan tentunya tidaklah gampang untuk menciptakan aplikasi sendiri untuk keperluan kita. Saya selaku salah satu blogger di indonesia ingin launching aplikasi ini dengan harga yang murah saja. Karena saya tahu betul tipikal berfikir para blogger di indonesia. Berhubung saya disini hanya penyambung untuk memajukan blogger sekarang saya akan menciptakan beberapa aplikasi yang akan memudahkan pekerjaan kita. Salah satunya yaitu software/aplikasi yang akan resmi saya jual yaitu Spinner / Spintax Artikel Blog Bahasa Indonesia. Software ini sanggup mencetak semua kata dan kalimat gres dengan banyak database didalamnya.

Sebelumnya juga saya telah merilis di versi 1.2 dan begitu ada banyak kelemahan didalamnya. Bukan berarti lemah, tetapi hanya saja fiturnya sedikit minus. Untuk itu saya sekarang telah mengupdate pada versi gres 2.0 untuk versi yang bersifat left time (seumur hidup).

 selesai ini saya telah merilis sebuah jadwal atau aplikasi berupa spinner artikel bahasa i Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Jadi, kalau sobat ingin membeli ini hanya sekali saja. Untuk kedepannya mungkin ada sedikit update di versi selanjutnya ya untuk penambahan database. Saya rasa di versi ini sudah berisi grammar dan kata dasar yang begitu lengkap. Sehingga sanggup mencetak kata sinonim gres dan tetap nyambung kalimat yang ada didalamnya.

Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Disini lebih tepatnya yaitu tutorial bagaimana sih cara mendapat dan membeli aplikasi spinner artikel indonesia ini. Cara membelinya cukup mudah, disini saya akan pandu sobat sekalian untuk membeli aplikasi yang super canggih ini. Untuk harganya disini saya meletakkan harga yang murah. Dan tentunya sangat terjangkau untuk keperluan sobat masing masing. Karena proses pembuatannya sangat susah, jadi saya harap sobat disini menghargai karya orang lain yang telah susah payah mencetak aplikasi ini sampai jadi dan siap pakai.

Lisensi Standar : Rp. 250.000,

  • Hanya Dapat Digunakan Oleh Satu Orang Yang Membeli.
  • Dapat Digunakan Seumur Hidup.
  • Bebas Menggunakan Tanpa Biaya Bulanan.
  • Tidak Dapat Menggunakan Dan Melihat Source Code.
  • Aplikasi Portable (Multi Fungsi Tanpa Instalan Dan Tanpa Ribet).
  • Dapat 1 Serial Number / Serial Key Untuk Menggunakan Aplikasi.
  • Aplikasi Hanya Berjalan di Sistem Operasi Windows.

Lisensi Developer : Rp. 2.000.000,

  • Hanya Dapat Digunakan Oleh Satu Orang Yang Membeli.
  • Dapat Digunakan Seumur Hidup.
  • Gratis Source Code Dari Visual Basic.NET Dan Full Version.
  • Dapat Database Semua Kata Sinonim Indonesia Terlengkap.
  • Bebas Menggunakan Tanpa Biaya Bulanan.
  • Dapat Memodifikasi Aplikasi.
  • Dapat Menjadi Pengembang Aplikasi (Developer)
  • Dapat Memodifikasi Ulang Serial Key Bebas Semau Anda.
  • Gratis Semua di Lisensi Standar Dan Kelebihan Lainnya.
  • Aplikasi Khusus Untuk Pengguna Windows

Cara Membeli Aplikasi Spintax Artikel 2.0

Masuk pada tahap membeli aplikasi, silahkan kalian ikuti pemesanan artikel fast respon dibawah ini.

1. Pembayaran Hanya Via Rekening BCA (Bank Central Asia).

Transfer Rp. 250.000, Untuk Lisensi Standar Ke Nomor Rekening :

Nama Rekening : Mohammad Kahfi
Nomor Rekening : 8890650873
Kode Bank : 014

Atau Transfer Rp. 2.000.000, Untuk Mendapatkan Lisensi Developer Ke Nomor Rekening :

Nama Rekening : Mohammad Kahfi
Nomor Rekening : 8890650873
Kode Bank : 014

* Pilih Salah Satu Lisensi Yang Ingin Anda Beli Pada Software Ini.
* Transfer Harus Sesuai Digit, Apabila Melenceng Dari Nominal, Saya Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Anda.

2. Konfirmasi Pembayaran

Perlu diketahui, admin jagoankode hanya mempunyai satu email yang sanggup sobat gunakan untuk menghubungi pihak orisinil jagoankode yaitu : jagoankode@gmail.com

Hindarilah penipuan di dunia maya yang mengatasnamakan admin dari jagoankode ya.

Setelah Melakukan Transfer Ke Rekening Bank Saya, Maka Langkah Selanjutnya Adalah Dengan Konfirmasi Ke Email. Karena Software Akan Dikirim Hanya Lewat Email Beserta Lisensinya.

*Setelah Melakukan Transfer, Harap Untuk Konfirmasi Ke Email Saya.
*Konfirmasi Pembayaran Ke Email jagoankode@gmail.com Dengan Format Dibawah Ini.
Nama :
Alamat Email :
Jenis Lisensi :
Nama Pemilik Rekening :
Pembayaran Dari Bank :
Jumlah Pembayaran :
Lampirkan Bukti Pembayaran Untuk Mempercepat Konfirmasi.
Sebagai Contoh Jika Saya Mengirim Konfirmasi Seperti Ini.

Nama : Kahfie IDN
Alamat Email : jagoankode@gmail.com
Jenis Lisensi : Lisensi Standar
Nama Pemilik Rekening : Mohammad Kahfi
Pembayaran Dari Bank : BCA
Jumlah Pembayaran : Rp. 250.000,
Lampirkan Bukti Pembayaran Untuk Mempercepat Konfirmasi.

* Silahkan sesuaikan dengan data anda.
* Konfirmasi memakan waktu paling usang 1 * 24 Jam.

3. Tunggu Balasan Email Dari Saya Dan Pengiriman Aplikasi Lewat Email

Setelah memang benar anda mentransfer ke saya dan transferan masuk ke rekening saya. Saya akan proses transaksi sekaligus aplikasi eksklusif saya kirim via gmail. Jadi, saat sobat sudah memang benar transfer saya akan eksklusif proses.

Pengiriman Aplikasi/Software dikirim Lewat Gmail Sekaligus Lisensi Yang Sobat Beli.

4. Selesai

Sampai disini sobat telah berhasil untuk membeli aplikasi spinner artikel indonesia 2.0 dari jagoankode. Sekarang tinggal memakai saja sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda. Gunakanlah dengan bijak. Dan untuk tutorial memakai aplikasi spinner ini tinggal melihat artikel saya yang akan saya bahas di artikel selanjutnya. Terimakasih.

Selanjutnya..

Baca Panduan Instalasi Aplikasi Spinner Artikel Indonesia 2.0 Disini.

Dan Untuk Menggunakan Aplikasi Spinner Artikel Indonesia 2.0 Disini.



Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0 dengan alamat link http://kittenomega.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membeli-spinner-artikel.html

0 Response to "Tutorial Cara Membeli Spinner Artikel Bahasa Indonesia 2.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel