Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya

Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya - Hallo sahabat kittenomega, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya
link : Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya

Baca juga


Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya

Sejauh ini yang aku kenal yaitu google tidak pernah menipu para publishernya. Entah itu terlambat atau cepat, semuanya niscaya akan di gaji. Yang akan mungkin sahabat tanyakan yaitu kenapa pembayaran adsense ini belum masuk padahal sudah di email sama google, namun uangnya juga tak kunjung masuk. Seperti persoalan ini, yaitu persoalan yang sering aku alami setiap bulannya. Kita akan menyalahkan semua bank yang ada di indonesia. Oleh alasannya itu, sebelum menyalahkan. Akan lebih baik kalian baca ini terlebih dahulu. Ada beberapa penyebab niscaya kenapa uang gajian kau dari google adsense, tak kunjung masuk ke rekening bank langsung kamu.

Tidak menyerupai dulu, metode pembayaran yang memakai transfer kawat dan berdashboard dollar. Pasti akan sulit untuk mencairkannya. Dan dapat melalui beberapa tahap supaya uangnya cair ke rekening bank kita. Tetapi sekarang, sudah dipermudah dengan dashboard idr khusus mata uang kita indonesia. Kaprikornus pembayaran pun akan lebih menjadi simple dan cepat. Yang pastinya, sahabat harus tau dahulu kapan kegiatan google membayar khusus untuk blogger melalui tautan berikut.

Baca Disini : Kapan Google Adsense Akan Membayar Ke Publisher Iklannya

Disana, aku juga telah panjang lebar mengatakan. Bahwa google akan mentransfer kisaran tanggal 21 - 23 tiap bulannya. Namun, sesudah aku amati betul, ternyata ada hal lain yang mungkin belum sahabat ketahui. Bahwa dapat saja google mentransfer lebih dari tanggal itu. Baiklah aku akan mulai untuk pembahasan ini.


Inilah beberapa penyebab mengapa pembayaran google adsense belum masuk ke rekening kita.

1. Google Sedang Libur/Tidak Dalam Waktu Kerja

Perlu di ingat kembali, bahwa niscaya ada saja yang berkenaan pada tanggal 21-23 itu ada hari libur. Bisa saja liburnya melebihi tanggal yang aku bilang tadi. Yang harus kau amati yaitu tanggal nasional di negara luar sana menyerupai google amerika, google singapura dan berkenaan dari mana pembayaran adsense anda.

Seperti contoh, libur nasional, libur tahunan, atau tanggal merah yang menciptakan mereka libur. Kaprikornus kita sebagai publisher juga wajib memahami kenapa pembayaran tersebut belum di proses sekalipun kalian sudah mendapat email pembayaran dari google adsense.

Baca Disini Untuk Kelengkapannya : Jadwal Pembayaran Google Adsense.

2. Bank Indonesia Libur/Tidak Dalam Waktu Kerja

Dugaan lain yaitu dikarenakan pihak bank kita sendiri yang libur. Seperti di negara kita ini hari sabtu dan ahad itu libur. Kaprikornus pembayaran akan diproses dikala mereka masuk kerja kembali. Walaupun kita sebagai orang yang tidak sabaran, mau tidak mau kita tetap harus menunggu mereka aktif kerja di perusahaan mereka.

Bisa juga menyerupai hari libur nasional, hari raya, dan yang terkena tanggal merah di kalender kita. Oleh alasannya itu tolong-menolong ini yaitu hal yang harus kita perhatikan juga supaya kita dapat mendapat kepastian dari google.

3. Belum Memenuhi Kriteria Pembayaran

Dugaan selesai yaitu mungkin saja anda belum memenuhi kriteria pembayaran google adsense. Meliputi apa saja itu ?, menyerupai pin alamat, verifikasi bank dan ambang batas pembayaran. Jika sahabat belum memenuhi kriteria tersebut, maka jangan harap mendapat pembayaran dari google. Karena berdasarkan aku akan menyebabkan kekecewaan hehe. Fokuslah saja pada blog kalian masing masing, tingkatkan pengunjung sebanyak banyaknya.

Untuk permasalahan ini, dapat kalian baca di sumbangan google : F.A.Q Pembayaran Adsense.

Kesimpulan

Jadi, pertanyaan sahabat tanyakan kini sudah terjawab. Inilah kenapa alasan kenapa pembayaran adsense sahabat belum masuk juga ke rekening pribadi. Hanya ada dua kemungkinan, yaitu dari google pusat, dan juga dari pihak akseptor bank disini. Gunakanlah bank swasta alasannya swasta biasanya lebih cepat dari bank negeri. Demikianlah untuk sesi pertanyaan ini, semoga dapat bermanfaat dan hingga jumpa kembali.


Demikianlah Artikel Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya

Sekianlah artikel Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya dengan alamat link http://kittenomega.blogspot.com/2019/02/pembayaran-adsense-belum-masuk-ke.html

0 Response to "Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening ? Inilah Penyebabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel